Minggu, 16 April 2017

Desain Dari Produk Lenovo

Gambar terkaitProduk -produk yang diciptakan oleh prusahaan lenovo selalu berkualitas dengan teknologi yang progresif dan bisa diandalakan. Smartphone Lenovo dirancang dengan begitu apik untuk menghasilkan performa yang mumpuni. Lenovo Group ini awalnya bernama Legend Group, dan adalah salah satu produsen p[erangkat PC terbesar di Cina. Tahun 2010 lalu, Lenovo berhasil menduduki peringkat ke Sembilan terbesar di seluruh dunia. Lenovo ini mempunyai 7 kelebihan yang diatranya sebagai berikut :
1.      Desain : Tampilan yang elegan dan juga sangat cocok buat anak muda sekarang
2.      Sentuhan Sensitive : fitur yang paling canggih yang ada dalam produk Lenovo adalah fitur layar sentuh yang ada pada produk terpercaya.
3.      Face Recognation : kemampuan mengenali wajah atau auto fokus. Pada semua produk Lenovo mempunyai tingkat akurasi yang baik. Pengaturan sensitifitasnya diatur sesuai kebutuhan penggunanya. Yang hing ataupun yang low security.
4.      One Key : sistem ‘satu tombol’ ini memiliki fugnsi untuk sistem recovery dan juga sebuah anti virus. Sistem ini juga disebut dengan compatible dengan Norton anti virus yang bisa dilankan saat pengguna belum menggunakan sistem operasi ketika booting.
5.      Airbag System : fitur ini Berfungsi sebagai bantalan hardisk, untuk membuat hasdisk menjadi lebih kuat dan juga tahan dalam benturan.
6.      Lenovo Energy Management : fitur ini untuk mengatur baterei, karena baterai di smatphone lenovo ini bisa di costumezied
7.      Dolby Surround : Fitur ini untuk memperjernih suara pada smartphone lenovo.

Hasil gambar untuk desain lenovoGambar terkait 


Gambar terkaitDengan adanya 7 kelebihan tersebut tak perlu diragukan lagi ponsel Lenovo memiliki kualitas yang bagus dan layak untuk dipertimbangkan. Dan smartphone Lenovo ini juga memiliki kekmampuan ketahanan yang cukup bagus dalam daya baterainya dan juga pada desainya yang bagus. Perusahaan Lenovo telah membangun bisnis smartphone yang solid di China dan mencapai posisi nomor dua dalam hanya waktu 18 bulan. Melalui Research and Development Centre di Yamato (Jepang), Beijing, Shanghai, Shenzhen (China) dan Raleigh, North Carolina (US), Lenovo telah berhasil memposisikan dirinya tidak saja sebagai pemain smartphone di China, tetapi juga di dunia. Indonesia adalah negara beruntung selain Filipina, India, Rusia yang turut menikmati smartphone canggih dari Lenovo dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar