Jumat, 14 April 2017

Sejarah Perusahaan Lenovo

Lenovo adalaah salah satu perusahaan teknologi terkemuka didunia yang memproduksi PC inovatif dan perangkat mobile internet. Sebuah perusahaan Fortune 500 yang global. Lenovo adalah vendor PC terbesar didunia dan ketiga terbesar sebagai perusahaan smartphone. Walaupun merk Lenovo baru diresmikan pada tahun 2004, namun ini perusahaan  memiliki sejarah lebih panjang. Tahun 1984, Legend Holdings dibentuk dengan 200,000 RMB (US$25,000) disebuah rumah diCina, Legend Holdings mengubah mengubah namanya Lenovo di tahun 2004 dan di tahun 2005, mengakuisisi divisi Personal Computer Division dari IBM, perusahaan yang menciptakan industry PC di tahun 1081. Hal ini Lenovo adalah perusahaan teknologi yang bernilai US$47 milyar dengan lebih dari 57.000 karyawan (termasuk joint ventures) dilebih dari 60 negara melayani konsumen.  Lenovo berpusat di Beijing, Cina dan tempat riset dan pusat manufaktur di beberapa Negara didunia.


Hasil gambar untuk profil perusahaan lenovo resmi
            Lenovo lebih berkembang pesat lebih dari empat tahun ini, dikarenakan kualitas produk yang memang ditujukan untuk “For Those Who Do”. Konsumen kami menggunakan inovasi untuk membawa proses kedunia dan kami mendesain dan membangun produk sepenuh hati, mendapatkan inspirasi dari perjalanan dan imajinasi dari orang-orang yang membuat sesuatu terjadi. Teknologi kami membantu orang yang membuat sesuatu menjadi lebih baik. Dan Lenovo terus berkembang pesat menjadi sebuah teknologi personal yang baru dengan diakusisinya Motorola Mobility. Dengan menambah Motorola, Lenovo tidak hanya menjadi perusahaan smartphone ketiga terbesar didunia, tetapi juga memperkuat kepemimpinan inoasinya. Lebih dari 2.000 peneliti dan pakar teknis dari Motorola adalah memimpin industry dan bertanggung jawab untuk beribu-ribu paten. Baik PC, smartphone, tablet, smart TV, server, workstation dan penyimpanan. Lenovo membuat produk yang dibutuhkan konsumen, smart connected atau alat insfrastruktur. Lenovo membuat perubahan yang nyata dari kompetisinya, yang didapat dari integrasi Vertikal model bisnis. Model ini sangat unik diantara perusahaan teknologi utama dan sumber signifikan dari keuntungan kompetisinya, 

Membantu kami membatu inovasi terbaru bagi market, lebih efisien, dan mendalami secara agresif kesempatan PC. Dan seiring dengan pengembangan Lenovo secara global, kami menetapkan lebih dalam pondasi disetiap market utama, berinvestasi tidak hanya dipenjualan dan distribusi, tetapi juga dalam manufactur local domestic, R&D dan fungsi bernilai tinggi. Pencapaian global dengan keunggulan global ini membuat kami dapat menjadi sebuah jenis perusahaan baru yaitu perusahaan “global-local” dan memposisikan kami menhadi lebih dalam dari segi implementasi perlindungan dan strategi bisnis untuk membangun pondasi jangka panjang. Dan kami ingin melaakukan dengan jalan yang benar “ The Lenovo Way” dengan perspektif kami sendiri, sudut pandang global, dan komitmen untuk membangun teknologi untuk orang yang melihat teknologi sebagai alat pencapaian sesuatu yang hebat.

Lenovo memiliki catatan rekor yang terbaik untuk inovasi dalam industry PC, secara konsisten menenangkan berbagai penghargaan, dan menerima banyak review yang positip. Lenovo terus berkomitmen dalam portofolionnya dan akan terus mengembangkan sejarah inovasi teknologi dalam kategori produk yang baru mendorong pertumbuhan masa depan. Inovasi adalah cara Lenovo untuk mencapai perbedaan yang kompetitif dan mendorong peluang pasar, seperti mobile internet, digital home, dan cloud computing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar