Minggu, 16 April 2017

Lenovo Indonesia Lalui 2016 dengan Pencapaian Signifikan

LABUAN BAJO - Meski 2016 belum berakhir, namun Lenovo Indonesia tampaknya akan menutupnya dengan manis. Pasalnya vendor smartphone yang berpusat di China tersebut berhasil meraih pencapaian yang signifikan, lebih dari tiga kali lipat. "Lenovo global melaporkan, pasar Indonesia tumbuh 303 persen di 2016. Indonesia saat ini memiliki pencapaian tertinggi dibanding negara lainnya," ujar Anvid Erdian, Mobile Business Group 4P Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Jumat (18/11/2016) .


Hasil gambar untuk produk lenovoAnvid mengungkapkan, salah satu alasan keberhasilan Lenovo Indonesia adalah berkat strategi menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau. Rentang harga yang ditawarkan terhadap perangkat Lenovo pun berkisar  Rp 1,5 juta - Rp 2 juta. "Tidak hanya itu, kami juga meluncurkan smartphone dalam waktu yang tepat. Terlebih lagi produk
tersebut memang sedang banyak dicari," ungkapnya. Tidak melulu soal jualan, Lenovo Indonesia pun terus berusaha untuk memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Terlenih memenuhi aturan pemrintah dianggap bukanlah hal yang mudah dan perlu waktu. "Untuk mencapai TKDN 20 persen cukup sulit, tapi akhirnya kami bisa memenuhinya.  Perusahaan juga optimistis bisa memenuhi TKDN 30 persen di 2017. Kami sudah perhitungkan, baik Lenovo maupun Moto bisa memenuhi aturan yang ditetapkan," tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar